HAARP High Frequency Active Auroral Research Program Merupakan Senjata Kawal Iklim Dunia

HAARP High Frequency Active Auroral Research Program Merupakan Senjata Kawal Iklim Dunia

High Frequency Active Auroral Research Program atau disingkat HAARP, merupakan suatu program penelitian gabungan yang dilakukan dan dibiayai oleh Angkatan Udara AS, Angkatan Laut AS, Universitas Alaska dan Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA). Projek penelitian HAARP dimulai pada tahun 1993. Salah satu station bumi HAARP milik Amerika terletak di Alaska (lihat gambar yang disertakan).

HAARP “menembakkan” gelombang radio frekuensi dari frekuensi yang sangat rendah hinggalah frekuensi yang sangat tinggi ke atas lapisan atmosfera. Salah satu kesannya ialah ia akan mempengaruhi lapisan ionosphere dan stratosphere menjadi hangat, menciptakan awan dan mengubah iklim dunia ikut suka hati pemiliknya.

Jika diubah dengan frekuensi lainnya, maka gelombang radio frekuensi tersebut dapat terpantul oleh ionosphere dan kembali lagi ke Bumi untuk menciptakan gempa bumi atau dapat pula digunakan untuk mempengaruhi fikiran serta emosi manusia. Dan masih ada beberapa kemampuan HAARP lainnya yang rasanya kurang sesuai diceritakan di blog ni.

Salah satu station HAARP yakni yang berada di Alaska ni, ia terdiri daripada 360 antena. Masing-masing antena menghasilkan daya pancar minimal sebesar 10,000 watt.

Dan jika semua antena ini dinyalakan secara bersama-sama, maka akan ia akan berupaya menghasilkan 3.6 juta watt.

Pada asalnya, tujuan utama Projek HAARP ini (menurut media2 pembohong) ialah untuk mempelajari lebih jauh lapisan ionosphere dan untuk menyelidiki potensi pengembangan teknologi ionospheric untuk komunikasi radio dan keperluan keamanan. Namun, tujuan asalnya ialah supaya dapat membuat pesawat terbang musuh2 jatuh atau satelit tak berfungsi. Tiba2, banyak pulak kemampuan lainnya yang ditemui secara tak disangka2!
Yer la tu… tak disangka2 konon.

Cara kerja HAARP pula… ia adalah berupaya memancarkan frekuensi sangat rendah / very low frekuensi (VLF) berdaya tinggi (jutaan watt) ke atmosphere. Namun lama-kelamaan ilmu dibidang frekuensi mulai dicuba untuk frekuensi-frekuensi lainnya, termasuk frekuensi tinggi atau High Frequency (HF).

Perlu diingat bahawa frekuensi tinggi sangatlah lebar, masih banyak frekuensi-frekuensi selanjutnya. Setelah dicuba, maka hasilnya memang mencengangkan dan sangat menakutkan!

Semenjak penemuan frekuensi rendah dan kemudian digunakan juga untuk frekuensi tinggi dengan “menembak” atmosphere, maka HAARP secara automatik dapat juga diguna untuk kepentingan lainnya.

Dengan teknologi mutakhir sebagai senjata masa depan, HAARP dapat pula digunakan sebagai:

-Mengubah keadaan atmosphere, membuat kesan iklim dan cuaca suatu wilayah menjadi : kekekeringan, hujan, banjir, bersalju, angin kencang, puting beliung bahkan badai dan taufan.

-Mempengaruhi pemikiran dan perilaku manusia di suatu daerah, wilayah, bangsa ataupun negara. Mereka akan menjadi brutal, kasar, pembunuh dan psycopath atau gila.

-Dan mungkin masih banyak lagi kemampuan lainnya, termasuk untuk membuat pesawat jatuh atau satelit tak berfungsi.

Mengubah Keadaan Atmosphere

Dengan pancaran HAARP menggunakan frekuensi tinggi (HF) akan berfungsi untuk mengubah cuaca dengan mengkondensasikan atau mengembunkan udara, salah-satunya adalah untuk membuat awan.

Cara ini membuat lapisan atmosphere menjadi lebih hangat dan dapat menghasilkan butiran-butiran air yang nantinya akan menjadi awan-awan hujan.

Banyak tidaknya awan yang tercipta tergantung dari berapa lama HAARP diaktifkan dan juga berapa besar kuat Watt yang akan ditembakkan ke lapisan atas atmosfir.

Selama ada angin, maka akan tercipta awan lurus panjang dan kadang berbentuk ular. Begitu panjangnya awan berisi butiran air ini hingga mengelilingi Bumi. Saintis menyebutnya seperti “sungai angkasa”.

Awan-awan ini akan boleh menjadikan curahan hujan biasa, hujan lebat hinggalah kepada taufan dan badai. Namun awan juga dapat diciptakan hanya agar terhalangnya sinar matahari yang menuju Bumi dan menyebabkan bumi lebih dingin atau malah lebih hangat dari biasanya.

Radio Frekuensi (Radio Wave) Dapat Menciptakan Gempa Bumi

HAARP juga boleh diubahsuai supaya dapat pula menciptakan gempa dengan menembakkan frekuensi ke arah yang sama, angkasa dan kemudiannya dipantulkan kepada titik-titik tertentu di dasar bumi.

Gelombang radio tersebut kemudian dapat masuk ke tanah hingga ke kerak Bumi. Bahkan kekuatan gelombang HAARP mampu menembusi mantel Bumi lebih jauh dari dalamnya samudera.

Akibat kesan dan cara itu maka kepadatan jirim dan jisim di dalam tanah di wilayah tersebut akan tergoncang. Apalagi jika di wilayah itu memang terletak di lingkaran yang yang tidak stabil. Apa yang terjadi berikutnya? Terjadilah gempa bumi. Maka beberapa gempa di laut juga dapat menghasilkan tsunami.

Untuk membuktikan kebenaran bahawa HAARP memang dapat membuat gempa bumi, sekumpulan Saintis amatur pernah membuat simulasi sederhana, iaitu dengan sebuah miniatur kota yang lengkap dengan rumah-rumah, batu-batuan, pokok-pokok hutan, bukit-bakau dan lain-lainnya.

Untuk menghasilkan frekuensi sangat rendah dapat menghasilkan gempa, kumpulan saintis2 amatur ini menggunakan penguat suara (dound amplifier) rendah untuk bass, iaitu sub-woofer yang diletakkan agak jauh dari kota miniatur tersebut.

Setelah sub-woofer dinyalakan, tiada suara yang terdengar oleh manusia. Hanya membran di sekeliling dan di pinggir di sub-woofer tersebut yang bergerak dan bergetar dengan hebat. Apa yang terjadi kemudian? Kota miniatur tersebut mula bergoncang.

Bagi HAARP, untuk menghasilkan gempa bumi memang sangat mudah… cukup dengan memancarkan frekuensi tersebut ke atas ionosphere sahaja. Lalu ionosphere akan memantulkan turun kembali gelombang tersebut ke bumi, mirip gelombang radio SW. Pada saat terpantul kembali di titik-titik tertentu tempat di muka bumi itulah gempa bumi akan terjadi.

Mempengaruhi Fikiran dan Emosi

Yang inilah paling senang sekali. Gelombang-gelombang yang telah dikenalpasti boleh dipancarkan ke ionosphere supaya dipantulkan semula ke kawasan-kawasan besar penduduk yang dikehendaki. Malah, pantulan gelombang-gelombang ini juga boleh ditujukan dengan tepat kepada kumpulan-kumpulan kecil penduduk. Hasilnya berbagai fikiran dan emosi boleh diterbitkan… murung, gembira, gila, tidak sihat, benci, dan lain-lain lagilah.

Okay… cukup la dulu kot. Rasanya ini sudah memadai untuk memberikan maklumat asas bagaimana HAARP berfungsi.

Semoga bermanfaat difikir2 kan.

Allahu’alam… Wassalam. zulsegamat.wordpress.com

Project HAARP: Is The US Controlling The Weather?

error: Content is protected !!